Pemberantasan Ilog Oleh Polda Riau Dapat Dukungan Penuh

524 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selama sebulan RiauInfo mengadakan polling (jajak pendapat) mengenai gebrakan yang dilakukan Polda Riau dalam memberantas llegal logging tanpa pandang bulu. Selama ini gebrakan Polda Riau itu telah menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, pejabat dan pihak legislatif.

Pro kontra ini muncul, karena Polda Riau telah menetapkan banyak tersangka dalam kasus Ilog tersebut, tidak terkecuali pajabat tinggi di Riau. Bahkan pihak Polda Riau punya rencana akan ke kawasan legislatif untuk melihat ada tidak anggota dewan yang terlibat dalam ilog tersebut.

Dari hasil polling yang dilakukan, ternyata sebagian besar dari pembaca RiauInfo sangat setuju upaya pemberantasan Ilog yang dilakukan Polda Riau tersebut. Ada juga yang menyatakan tidak setuju, tapi persentasinya sangat kecil.

Berdasarkan polling tersebut, terlihat sebanyak 73 persen responden menyatakan sangat setuju tindakan Polda Riau yang melakukan pemberantasan ilog tanpa pandang bulu itu. Sedangkan 20 persen menyatakan setuju saja.

Namun begitu sebanyak 3 persen menyatakan tidak setuju dengan tindakan Polda Riau tersebut. Dan 3 persen lagi malah menyatakan sangat tidak setuju terhadap tindakan tersebut. Demikian hasil pllling yang dilakukan RiauInfo.(Ad)

 

Posting Terkait