Pemadaman Listrik Makin Parah, Sampai 12 Jam Sehari

536 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah berlangsung hampir setahun, ternyata kondisi krisis listrik di Riau bukannya membaik, malah semakin parah. Bahkan pemadaman listrik saat ini telah menjadi 9-12 jam dalam sehari.

Berita ini menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Padam Lagi 12 Jam Sehari“. Harian ini menyebutkan mamin meningkatnya pemadaman ini disebabkan adanya pembangkit listrik yang sudah rusak dan dalam perbaikan. Setidaknya ada 7 pembangkit yang bermasalah.

Pemadaman listrik kembali memakan korban. Kali ini Nono Patria Pratama (28) anggota DPRD Rokan Hulu terbakar akibat mesin gensetnya meledak. Saat ini kondisi Nono cukup parah di RS Eka Hospital Pekanbaru. Berita itu menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Mesin Genset Meledak, Anggota Dewan Terbakar“.

Proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Riau kembali diundur lagi. Jika semulanya direncanakan Senin (26/10) lusa, ternyata diundur menjadi Sabtu,30 Oktober mendatang. Berita itu menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Prosesi CPNS Diundur Lagi“.

Tujuh ABG tersangka jambret digulung. Lima tersangka dibekuk Tim Opsnal Posekta Limapuluh, dan dua tersangka lainnya di Tampan. Meski tergoling ABG, kelimanya sudah berulang kali terlibat aksi jambret. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “7 ABG Digulung“.

Presiden SBY di hari pertama rapat kabit, Jumat (23/10) mengeluarkan sejumlah larangan yang harus dipatuhi segenap anggota kabinet, termasuk Wapres Boediono. Salah satunya, Wapres tidak boleh mengeluarkan keputusan. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “SBY Keluarkan Larangan“.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang ketatnya pemeriksaan terhadap jemaan haji pria di Arab Saudi. Semua jemaah pria diambil sidik jari dan difoto, sedangkan perempuan hanya diperiksa dokumennya. Berita ini berjudul “JCH Pria Diperiksa Ketat“.(ad)

Posting Terkait