Pemadaman Listrik Kacaukan Lalu Lintas di Pekanbaru

656 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lagi-lagi lampu PLN padam.. Akibatnya, Traffic Light yang ada simpang empat jalan Rajawali-Durian tidak bisa lagi menjalankan fungsinya untuk mengatur lalu lintas. Bukan hanya itu, beberapa tempat usaha lainnya yang menggunakan mesin pun terpaksa istirahat karena tidak bisa lagi menjalani aktifitas seperti

biasanya.

Tampak beberapa saat setelah lampu padam, spontan lalu lintas di simpang yang cukup padat itu menjadi semberaut. Masing-masing kenderaan saling memaksakan untuk mendahului kenderaan lainnya, tak terkecuali kenderaan roda empat.

Bahkan akibat dari itu, satu buah kenderaan motor bebek jenis Suzuki Satria dan Honda Tiger bersenggolan dari arah berlawanan, namun tidak ada terjadi masalah besar. Sementara polisi lalu lintas tak ada terlihat.

Menurut Joni warga setempat yang berprofesi sebagai pedagang, pemadaman yang dilakakukan pihak PLN sejak pukul 8.30 Wib itu, juga berimbas pada sektor usaha fhoto copy serta dan lainnya.

Akibat hal ini, ia bersama karyawannya terpaksa hanya melayani penjualan barang saja, sementara usaha yang menggunakan listrik terpaksa harus menunggu sampai PLN hidup kembali.(muchtiar)

 

Posting Terkait