Pemadaman Listrik Jadi Pembicaraan Hangat di Facebook

456 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Cabang Pekanbaru erulang-ulang sepanjang Selasa (14/7) ini menjadi pembicaraan yang hangat di situs jaringan sosial Facebook. Umumnya facebooker mengutuk pemadaman istrik yang tidak ada ujungnya ini.


Bahkan salah seorang facebooker ada yang menginformasikan ke warga facebook lainnya tentang akan adanya aksi dari sejumlah mahasiswa ke kantor PLN Rabu (15/7). Rencana aksi itu mendapatkan dukungan dari banyak facebooker yang selama ini merasa teraniaya oleh PLN.

Sejak beberapa pekan terakhir ini, para facebooker di Pekanbaru memang tidak henti-hentinya mempermasalahkan pemadaman listrik yang tiada henti-hentinya ini. Bahkan hari ini disebutkan pemadaman listrik telah terjadi sebanyak 3 kali.

Seperti yang dialami warga Jalan Hangtuah Pekanbaru, Senin malam sekitar pukul 21.00 Wib hingga 00.00 Wib sudah mendapat giliran padam, namun Selasa paginya mulai pukul 09.00 Wib hinga 12.00 Wib padam lagi Lalu pukul 18.00 Wib hingga berita ini diturunkan juga mendapatkan padam listrik.(ad)

Posting Terkait