Pemadaman Listrik di Pekanbaru Makin Tak Karuan

591 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman listrik di Pekanbaru semakin tidak karuan saja, sehingga dikeluhkan oleh warga. Kawasan Jalan Hangtuah misalnya, pada pukul 09.00 Wib hingga 12.00 Wib sudah mendapat pemadaman. Namun pada pukul 12.30 Wib padam lagi hingga pukul 13.30 Wib. 

Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Sam Ratulangi, dan beberapa kawasan lainnya. “Duh saya benar-benar pusing dengan listrik ini. Baru saja padam, sekarang padam lagi. Kita jadi benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Uni Syam (37) warga Jalan Hangtuah Gang Sabar, Pekanbaru.

Menurut dia, tidak karuannya pemadaman listrik ini jelas akan sangat merepotkan, karena baru saja memulai bekerja dengan menggunakan peralatan listrik, tiba-tiba listriknya padam. “Tadi saya baru saja memasak nasi pakai rice cooker, tiba-tiba listrik padam,” jelasnya.

Seharusnya, menurut dia lagi, PLN memberikan jadwal yang jelas kepada pelanggan kapan listrik padam. Kalau ada jadwal yang jelas, tentu pelanggan bisa bersiap-siap kalau listrik padam. “Kami jadi bisa bekerja menyesuaikan wartu pemadaman listrik,” ujarnya.

Tapi kalau seperti sekarang ini ang jadwal pemadamannya tidak jelas, akan sangat merepotkan. “Kami tidak bisa bekerja tenang karena was-was listrik akan padam. Kalau begini terus, gimana hidup bisa tenang dan nyaman,” tambaj dia lagi.(Ad)

Posting Terkait