PELUANG MENURUN DI RIAU… Malam Minggu Pekanbaru Aman Dari Hujan

743 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wilayah Riau mengalami penurunan curah hujan hingga dua hari mendatang. Wilayah Provinsi Riau diperkirakan hanya berpeluang hujan ringan dan bersifat lokal Sabtu (27/12/2008) hari ini. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Stasiun Pekanbaru menyatakan hujan ringan berpeluang terjadi pada waktu sore hingga malam hari. 

Kepala BMG Stasiun Pekanbaru Blucer Dolog Saribu, melalui staf analisa Slamet Riyadi mengatakan, peluang hujan sangat menipis menyusul adanya gerakan angin yang mengacau pembentukan awan di wilayah Riau. Sehingga, peluang hujan mulai menurun di sejumlah provinsi Riau, termasuk di kota Pekanbaru malam ini.

BMG Pekanbaru juga menyatakan gerakan angin kencang itu tidak terlalu membahayakan wilayah Riau. Hal itu karena pergerakan angin umumnya berada di atas dan jauh dari permukaan darat wilayah Provinsi Riau. BMG menyatakan, keadaan angin kencang biasanya muncul akibat cuaca cerah dan panas di siang hari dan peluang hujan tinggi pada sore atau malam harinya.(Surya)

 

Posting Terkait