Pelebaran Jalan Soekarno Hatta Akan Selesai Tahun 2010

550 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelebaran jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru hingga saat ini masih terus dilakukan. Saat ini pelebaran dilakukan di bagian Barat dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2010 mendatang dengan menghabiskan dana sebesar Rp40-50 miliar dari APBN.

“Menurut dinas PU Riau, penyelesaian pembangunan Jalan Soekarno-Hatta bagian Barat paling cepat 2010 mendatang,” kata Walikota Pekanbaru Herman Abdulah belum lama ini di Pekanbaru. Dia berharap pembangunan jalan itu akan terus berjalan sebagaimana yang direncanakan.

Herman juga mengatakan, selain membangun jalan, pemasangan lampu-lampu jalan juga segera dirampungkan. “Kita berharap PU Pemprov Riau bisa mengusulkan masalah lampu jalan itu di saat mengusulan anggaran untuk Jalan Soekarno Hatta itu di APBN,” tambahnya.

Sekarang, menurut dia, jalan tersebut masih gelap gulita pada malam hari. Makanya Herman sangat berharap pembangunan jalan ini akan diiringi pula dengan pemasangan lampu jalan, agar jalan tersebut tidak gelap gulita pada malam hari.(ad)

Posting Terkait