Pelaksanaan PSU Pekanbaru Dimulai Lancar

576 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Kota Pekanbaru yang digelar Rabu (21/12) berjalan lancar. Tidak ada hambatan yang berarti dalam pelaksanaan PSU yang memiliki pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru ini.


Dalam PSU ini, masyarakat Pekanbaru akan menentukan siapa dari dua pasangan akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru priode 2012-2017. Kedua pasangan adalah Firdaus-Ayat Cahyadi (PAS) dan Septina Primawati-Erizal Muluk (Berseri).

“Alhamdulillah, proses pemungutan suara ulang sudah dimulai. Sejauh ini semua berjalan lancar,” ujar Ketua Pokja Logisitik dan Sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru Abdul Wahid.

Dijelaskan Wahid, pihaknya saat ini tengah berkeliling, memantau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS. Dari pantuan tersebut didapat fakta semua kebutuhan penyelenggaraan PSU cukup di setiap TPS.

Dalam kesempatan ini Gubernur Riau HM Rusli Zainal juga berkesempatan melakukan peninjauan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Jalan Delima. Gubri sangat berharap PSU ini dapat berjalan lancar dan aman.(zas)

Posting Terkait