Pekanbaru Diguyur Hujan Deras Pada Pukul 13

538 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) menangkap peluang hujan awal April kerap terjadi sejak sore hari, namun hujan melanda kota Pekanbaru Selasa (8/04) siang ini. Hujan turun secara tiba-tiba sejak pukul 13.00 WIB tadi.

Menurut data BMG, kota Pekanbaru termasuk wilayah yang rawan dikunjungi hujan. Karena dalam dekade pertama atau 10 hari awal April ini dua wilayah provinsi Riau diprediksi sering dikunjungi hujan. Wilayah tersebut Riau bagian Tengah dan Selatan. Sedang kota Pekanbaru termasuk wilayah bagian Tengah.

Diperkirakan hujan yang turun siang ini bersifast lokal dalam rentang waktu yang relatif singkat. Hingga hujan pun kadang hanya turun di sebelah kota saja. Seperti yang terjadi kemarin, hujan hanya melanda bagian Selatan kota Pekanbaru, sedang di pusat kota tidak ada turun hujan.

Namun siang ini hujan dipastikan turun secara merata di seluruh kota Bertuah meski dengan intensitas berbeda. Seperti siang ini, pertama turun, hujan pun dikategorikan lebat hingga sedang dan saat ini hujan pun turun dengan intensitas yang kian ringan. Langit kota Pekanbaru masih terlihat kelabu ditutupi awan yang dominan menurunkan hujan saat berita ini diupdate.(Surya)

 

Posting Terkait