Pekanbaru Akhirnya Diguyur Hujan Lebat

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan lebat akhirnya turun juga di Pekanbaru Kamis (22/5) dini hari. Hujan yang turun cukup lama ini membuat udara Pekanbaru pagi ini lebih segar dan sejuk bila dibandingkan hari-hari sebelumnya yang terasa sangat gerah.

Sejumlah warga Pekanbaru merasa bersyukur dengan turunnya hujan dini hari tadi. Sebab selama ini mereka merasakan cuaca di Pekanbaru sangat panas sehingga bikin gerah. Tidak hanya itu, sebagian sumur warga juga semakin kurang airnya akibat kemarau.

“Alhamdulillah sumur saya pagi ini sudah mulai kembali normal airnya. Sebelumnya air sumur saya sangat jauh ke bawah, sehingga saya khawatir jika nani benar-benar kering, kami sekeluarga akan kesulitan mendapatkan air bersih,” ungkap Ny Wagimah (58), warga Kulim Atas, Pekanbaru.

Hal yang sama juga dikatakan Islami (38) warga Jalan Hangtuah Pekanbaru yang air sumurnya sudah mulai mengering sejak beberapa hari lalu. “Hujan lebat yang turun tadi malam membuat air sumur saya kembali seperti semula,” jelasnya lega.(Ad)

 

Rizki: