Pejabat Dilarang Tinggalkan Bengkalis.

605 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika tidak aral melintang, Selasa (23/12) ini, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bengkalis 2009, akan diserahkan ke DPRD untuk kemudian dibahas secara bersama. 

Di hadapan pegawai di jajaran Pemkab Bengkalis, hal ini disampaikan Sekretaris Daerah, H Sulaiman Zakaria, ketika menjadi pembina upacara di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin pagi (22/23).

“Insya Allah, besok RAPBD Bengkalis 2009 diserahkan ke DPRD,” kata Sulaiman. Untuk itu, Sulaiman menegaskan seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), baik itu badan, dinas maupun kantor serta kepala bagian, tidak diperkenankan meninggalkan Bengkalis tanpa seizin Bupati Bengkalis.

Dikatakan Sulaiman, setelah disampaikan ke DPRD, RAPBD itu langsung akan dibahas bersama Panitia Anggaran (Panggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama SKPD terkait.

“Agar pembahasan tersebut dapat dilakukan secara efektif dan efisien, masing-masing kepala SKPD harus ikut langsung dalam pembahasan tersebut. Tidak boleh diwakilkan. Dengan alasan apapun, harus tetap berapa di Bengkalis selama pembahasan dilakukan. Tidak boleh meninggalkan Bengkalis tanpa izin tertulis dari Bupati Bengkalis,” tegas Sulaiman.(ad/rls)

Posting Terkait