Pejabat di Pemko Diberi Penghargaan

531 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka hari Praja Muda Kirana (Pramuka) ke 41 Jumat (15/8), sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru menerima penghargaan. Mereka adalah yang dianggap berjasa dalam mengembang dan membina perkembangan pramuka di Kota Pekanbaru. 

Mereka adalah, H Fauz Ilyas SH, H Nazar SH, Zulkipli SH, Musrifah SKM, Suradji SH, Drs Pria Budi, Drs Syafril Manaf, Ikwan Nasution SE, Drs Herwanius MM, Drs Syofian, Drs M Noer, Drs M Yusuf MPd, Drs M Ridwan, Dasrizal, Drs Indra Kusuma, Hj Neng Elida.

Dengan disaksikan seluruh undangan dan kader pramuka, sejumlah nama tersebut satu persatu diberi perhargaan oleh walikota.

Pada acara itu, walikota mengamanatkan, diera seperti sekarang ini, Pramuka adalah suatu pilihan cerdas dalam mengembangkan pribadi anak. Karena Pramuka dapat berperan aktif dalam memperbaiki citra pemuda.

Selain itu, pramuka juga bisa menciptakan generasi yang handal. Untuk itu kata Wako, pada tema Dengan Semangat Nasional, Kita Pacu Gerakan Pramuka ini, pramuka ini adalah suatu pilihan tepat dalam memilih kegiatan.

Seusai pembacaan amanat tersebut, tibalah giliran atraksi yang dilakukan oleh anak-anak pramuka. Diantaranya, ada yang menampilkan kebolehan dalam berlari melalui rintangan, membuat anyaman dalam waktu sesaat serta ada juga yang memperlihatkan kebolehan melewati tali dengan tangan dengan ketinggian beberapa meter. (muchtiar)



Posting Terkait