PDI-P Siapkan Amunisi

PEKANBARU (RiauInfo) – Genderang perang terus bertabuh jelang menghadapi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2008 mendatang. Buktinya, PDI-P terus mempersiapkan amunisinya dengan berbagai cara. Cara apa?

“Ya, dengan cara mencari aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat. Sehingga apa yang kita persiapkan mendapat hasil lebih bagus. Saya contohkan Chaidir mengadakan Campur Sari, hal itu sah-sah saja. Ini salah satu bentuk untuk mencari aspirasi ditengah masyarakat,” ungkap Wakil Ketua Bidang OKK PDI-P, Rusdaryanto kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Senin (3/12).

Menurut Rusdar, disamping mempersiapkan berbagai amunisi untuk perang merebut kursi Riau Satu (R1). Bahwa duet antara Suryadi dengan Instiawati Ayus belumlah final sama sekali. Masih banyak tahapan yang akan dilalui. Seperti Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI-P, yang akan dilaksanakan Januari 2008.

Sebelum dilaksanakan Rakerdasus, terlebih dahulu digelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Rakerdacab maupun Rakerdasus ini adalah sebagai salah satu bentuk untuk menentukan siapakah yang akan maju diusung PDI-P dalam menghadapi Pilgubri 2008 mendatang.

“Mudah-mudahan dalam Rakerdasus PDI-P mendatang, dapat melahirkan calon yang energik. Saya berharap calon yang akan kita usung ini dapat mencuri perhatian kalangan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita dapat tercapai,” pungkasnya. (Dd)

 

Rizki: