PBI Gelar Final Kejurda Boling Riau 2009

Logo PBI-Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Persatuan Boling Indonesia (PBI) Minggu (26/7) menggelar babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2009 yang diikuti sebanyak 72 peboling, terdiri dari 24 putri dan 48 putra. Mereka bertanding untuk nomor Single, Double, Trio, All Events, dan Master Open.

Peserta yang bertanding dalam babak final ini merupakan hasil babak kualifikasi yang diadakan sejak 5 Juli 2009 lalu dan berakhir pada 25 Juli 2009. Dalam babak kualifikasi ini lebih dari 100 peboling ikut ambil bagian, Pertandingan digelar di Boling Center Hoki 88, Pekanbaru

Dalam pertandingan final yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib tadi, masing-masing peserta terlihat berusaha mengumpulkan skor tertinggi dengan berusaha menjatuhnya pin sebanyak-banyaknya. Beberapa peserta terlihat kecewa karena bola yang digelindingnya tidak mampu menjatuhnya seluruh pinnya.

Namun begitu persaingan yang terjadi ini tetap membuat mereka terus bersaing dengan sportivitas yang tinggi. Apalagi pertandingan final ini juga disaksikan langsung Ketua Umum BPI Riau, Marjohan Yusuf yang datang saat pertandingan sedang berlangsung.(ad/tony)

Rizki: