PBB Akan Gandeng Calon Independen

707 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Riau 2008 mendatang, Sekretaris Komisi B DPRD Riau, fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), H Zulkarnain Nurdin, SH,MH berencana akan mendukung Calon Independen (Peorangan). Pasalnya, Calon Independen berpeluang memenang kursi nomor satu di Riau.

“Jelang persiapan pilgub, kita telah menginventaris semua keperluan yang diminta. Bisa jadi, bisa tidak kita akan mencalonkan calon independen (perorangan). Tak ada alternatif lain,” ungkap Zulkarnain Nurdin kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (11/9).

Menurut Zulkarnain, tujuan PBB memilih calon independen, “Hanya satu, karena ingin menang secara terhormat”. Untuk itu, integritas seorang pemimpin di Riau tidak melakukan korupsi dan memperkaya diri sendiri. Pemimpin yang terpilih harus dapat memahami kondisi Riau seutuhnya.

Seorang pemimpin tersebut harus mempunyai keberanian dengan cara rasional. Terangnya lagi, seorang yang cocok memimpin Riau ini adalah Bupati Bengkalis, Syamsurizal. “Dia mempunyai karakter seorang pemimpin yang layak di Riau. Jika Syamsurizal ingin maju secara otomatis saya akan mendukungnya sebisa mungkin,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait