PB PON Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

768 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Guna meningkatkan promosi kepada wartawan terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau, Pengurus besar (PB) PON Riau menggelar lomba karyawa jurnalistik untuk para wartawan di Riau. Para pemenang lomba ini, Rabu (29/2) diumumkan dalam sebuah acara silaturahmi di Hotel Mayang Ratu Garden, Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PB PON Riau diwakili ketua IV, Joni Irwan mengatakan bahwa peran wartawan dalam mempromosikan PON ini sangatlah besar. Sebab melalui medianya masing-masing masyarakat menjadi tahu bahwa Riau akan menjadi tuan rumah event olahraga terbesar nasional ini.

Karena itu dia berharap, kerjasama yang baik antara wartawan dengan PB POn seperti ini bisa terus berjalan, bahkan di tingkatkan. “Sebab kita sama-sama memiliki tanggungjawab yang besar dalam mensyukseskan even nasional ini,” ungkapkan.

Joni sendiri mengkau sangat bangga, karena selama ini para wartawan sudah banyak mempromosikan pelaksanaan PON ini baik melalui berita-berita yang disiarkannya maupun dalam bentuk lain. “PON tidak akan ada apa-apanya tanpa peran serta wartawan,” tandasnya.

Dia mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba lomba, dan diharapkan ini akan menjadi motivasi bagi para wartawan untuk menghasilkan karya-karya berkualitas demi kemajuan Riau. Semoga di masa mendatang kegiatan bernilai positif seperti sekarang ini bisa terus dilaksanakan.

Sementara itu Nurul Huda, selaku panitia lomba mengatakan bahwa Lomba Karya Jurnalistik ini diikuti sebanyak 18 peserta. Lomba ini sendiri dibangi dalam dua kelompok, masing-masing kelompok Lomba Karya Jurnalistik Media Cetak & Online, dan Lomba Karya Jurnalistik Media Televisi.

Dari masing-masing kelompok, panitia yang terdiri dari Husnu Abadi, Syahnan Rangkuti dan Suardi mengambil enam karya terbaik untuk dinilai dan diperingkatkan. “Saya berharap kita tidak melihat hadiahnya, melainkan melihat manfaat dari lomba yang diadakan ini,” ungkapnya.(zas)

Posting Terkait