PB PON Rubah Jadwal Grup A

712 views

RENGAT: Pihak Panitia Besar PON XVIII Riau 2012 akhirnya mengeluarkan penetapan dilakukannnya pertandingan ulang antara Sultra menghadapi Jambi yang sempat tertunda, 6 September 2012 lalu akibat wasit tidak mau memimpin pertandingan.


PB PON menggeser jadwal pertandingan yang seharusnya digelar Senin (10/9) antara Papua vs Sultra (14.00) dan NTB vs Jambi, diganti menjadi pertandingan ulang antara Sultra vs Jambi di stadion Narasinga Rengat. Sementara jadwal yang tertunda akan dilaksanakan di tempat yang sama ada Selasa (11/9).

Salah seorang Panpel cabang sepakbola grup A, Ahmad Syukur membenarkan adanya surat dari PB PON untk perubahan jadwal tersebut. “Surat perubahan dan penetapan tersebut sudah kita terima, Minggu (9/9) malam dan ini tentunya akan kita rapatkan bersama Panpel dan koordinator serta piak Sub PB PON Inhu, jelas Syukur.

Menurut Syukur, secara umum pihak panitia siap untuk melaksanakan pertandingan terseut, namun tentunya kita harus sampaikan juga kepada pihak Sultra dan juga Jambi.

“Ini mengingat, pihak Sultra sudah mengajukan surat protes terhadap pertandingan pertama lalu yang batal. Mereka ingin karena Jambi yang bermasalah, Jambi harus di WO kan, jelas Syukur.

Syukur berharap, semaunya akan dapat berjalan lancar dan kedua pihak, terutam Sultra mau menerima jadwal yang ditetapkan pihak PB PON, untuk melakukan pertandingan ulang, sehingga babak selajutnya dapat juga digelar dengan lancar.(rls)

Posting Terkait