Pasar Ramadhan Menjamur di Pekanbaru

731 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan tahun juga banyak ditemukan Pasar Ramadhan di sejumlah tempat di Pekanbaru. Pasar Ramadhan itu menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman untuk kebutuhan berbuka puasa.

Di sepanjang Jalan Hangtuah saja ditemukan beberapa lokasi pasar Ramadhan, diantaranya di Halaman Mesjid Nurul Iman, di areal parkir Kolam Renang, Aras dan di halaman Pasar Sail. Pasar Ramadhan juga ditemukan di Rumbai, Pasar Limapuluh, Gobah, Simpangpanam dan beberapa tempat lainnya.

Ny Nani, salah seorang ibu rumah tangga yang mengaku setiap tahun ikut berdagang di sebuah Pasar Ramadhan di Jalan Hangtuah menyebutkan Ramadhan tahun ini tetap ikut meramaikan pasar ramadhan itu. “Seperti tahun lalu, saya akan menjual kue-kue dan minuman untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Kegiatan perdagangan kue-kue dan minuman itu akan dimulainya sekitar pukul 15.30 Wib nanti. “Meski Pasar Ramdahan tahun ini semakin banyak, namun saya tetap optimis Pasar Ramadhan tempat dia berjualan tetap akan dikunjuni banyak pembeli,” ungkapnya.(ad)

Posting Terkait