Pasangan SRIUS Datangi KPUD Riau

580 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hari pertama pendaftaran Bakal Calon (Balon) gubernur dan wakilnya untuk Pilkada Riau diawali oleh kunjungan sepasang Balon dari jalur indiependent. Pasangan ini mengaku telah mengantongi suara dukungan dari masyarakat sesuai kuota persyaratan Pilkada.

Pasangan Sri Wahyuni-Yusfar Salam (SRIUS) mendantangi kantor KPUD Riau sekaligus membawa satu kardus formulir pernyataan dukungan. Sriyus mengaku telah mengantongi kuota pendukung dari jalur indiependent sebanyak 28.000 formulir pernyataan dukungan dari masyarakat Riau.

Dari informasi yang dirangkum RiauInfo, sebenarnya pasangan SRIUS ingin mendaftarkan diri di hari pertama pendaftaran ini. Namun, karena sejumlah kesenjangan administrasi, maka pasangan Sriyus akhirnya membawa pulang satu kardus formulir pernyataan Dukungan dari masyarakat yang mereka bawa ke KPUD Riau.

Syofyan Samad yang menjabat ketua KPUD Riau mengatakan pasangan SRIUS tersebut baru sebatas konfirmasi dan konsultasi kepada KPU. “Mereka belum mendaftar, hanya konsultasi pendaftaran saja ke sini,'”ujar Syofyan menjawab RiauInfo.(Surya)

 

Posting Terkait