PASANGAN PACARAN DI ALAM MAYANG MAKIN BERANI Banyak Warga Jadi Malu Membawa Anak-Anaknya Berekreasi

794 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sampai saat ini Taman Kaca Mayang masih menjadi tempat yang paling populer dijadikan sebagai arena rekreasi keluarga. Namun sayangnya tempat itu dinodai oleh pasangan-pasangan remaja yang sedang dimabuk cinta dengan bercumbu tanpa rasa malu. 

Seperti yang diamati RiauInfo, Minggu (23/11) sore di Alam Mayang, terlihat di sejumlah tempat ada pasangan-pasangan remaja yang tanpa malu-malu bercumbu tanpa menghiraukan orang-orang di sekitarnya. Bahkan tidak jarang mereka bercium dan meraba-raba.

Ny Fauziah salah seorang pengunjung Alam Mayang mengaku sangat risih dengan pemandangan seperti itu. “Sebab saya datang ke sini bersama anak-anak. Rasanya tidak enak kalau anak-anak juga melihat memandangan seperti itu,” jelasnya.

Dia mengatakan, seharus pengelola Alam Mayang bisa menertibkan para pasangan yang lagi berpacaran di tempat itu. Jangan biarkan mereka mojok di tempat-tempat terbuka agar tidak sampai terlihat oleh anak-anak yang datang ke tempat itu untuk berekreasi.

Hal yang sama juga diungkap Ny Dewi, pengunjung lainnya. Ibu dari dua orang anak yang datang bersama suaminya ke Alam Mayang ini mengaku kaget melihat keberanian pasangan-pasangan yang lagi mojok di areal taman rekreasi ini.

“Saya sempat mereka saling berciuman bibir dan meraba-raba tanpa malu dilihat orang ramai. Padahal tidak jauh dari mereka banyak anak-anak yang sedang bermain. Kalau ingin berbuat macam-macam jangan di tempat seperti ini dong,” ungkapnya.(ad)

 

Posting Terkait