Partai PDK Belum Tentukan Sikap

696 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Wakil Ketua Komisi D, Drs Edi Ahmad RM selaku Ketua Fraksi Partai Demokrasi Kebangsaan belum dapat menentukan siapa calon yang mereka angkat di Pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2008 mendatang. Pasalnya dikubu partai PDK belum ada sama sekali melakukan rapat internt partai. 

“Memang kami telah melakukan komunikasi dengan partai besar di Riau. Tapi itu hanya sebatas komunikasi biasa di politik,” katanya Edi kepada wartawan di Kantor DPRD Riau, Selasa (19/6).

Menurut Wakil Ketua Komisi D ini, dia tak mau menyebutkan partai apa yang telah melakukan komunikasi dengan PDK. “Komunikasi itu hanya sebatas pembicaraan biasa. Tak ada hak yang aneh dari komunikasi kami dengn partai besar tersebut,” terangnya.

Untuk menentukan siapa yang akan dipilih dalam pemilihan Gubernur mendatang, “Kami mempunyai statmen akhir tahun ini akan kita umumkan siapa calon yang akan diusung partai PDK. Tunggu saja akhir tahun ini, siapa yang akan terpilih,” katanya sembari melemparkan senyum manisnya kepada sejumlah wartawan. (dowi)

 

Posting Terkait