Parasian Sinaga Belum Juga Kembalikan Mobil Dinas dan Laptop

716 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski sudah selesai massa jabatan sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ir Parasian Sinaga anggota yang telah di PAW oleh partainya sendiri (PDS, red) pada 30 Mei lalu itu, ternyata hingga hari ini belum juga mengembalikan fasilitas penunjang kerja seperti mobil dinas, laptop.

Untuk itu, pihak DPRD Kota Pekanbaru melalui Sekretaris Dewan (Sekwan) H Bukharaini meminta agar pihak yang bersangkutan segera mengembalikannya secepatnya.

Seperti yang telah diatur didalam peraturan, bahwa mobil dinas atau laptop yang dipergunakannya sebagai penunjang kerja hanya berdasarkan kepentingan kerja. Tapi setelah tidak menjabat, tentu harus diserahkan karena bukan haknya lagi, kata Bukharaini kepada wartawan.

Selain itu Bukharaini juga mengatakan, telah menyerahkan masalah ini kepada anggotanya untuk menarik mobil dinas Kijang Inova dan Laptopnya untuk dikembalikan ke dewan. Sementara saat dikonfirmasikan hal ini kepada Parasian melalui telepon selulernya, tidak aktif.

Menyikapi hal ini, Haris Jumadi sebagai Wakil Ketua Komisi II tetap optimis, bahwa Parasian akan mengembalikan fasilitas negara itu. Karena semua fasilitas yang telah diberi sifatnya hanya sementara. Kalau tidak menjabat, pasti dikembalikan, harap Haris kepada mantan anggotanya itu yang kini telah di gantikan dengan Ferry S Pardede. (muchtiar)

 

Posting Terkait