Para Pendemo Diamuk Preman Bersenjata Tajam

574 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Empat orang preman yang diolengkapi senjata tajam jenis pisau tiba-tiba mengamuk dan merusak atribut yang dipasang di sekitar posko solidaritas sekelompok massa yang berada di depan Gedung DPRD Riau, Jumat (5/2) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (6/2) berjudul “Pelaku Dilengkapi Senjata Tajam, Demonstran Diamuk Preman“. Kuat dugaan empat preman berbadan tegap ini merupakan orang suruhan untuk mencegah aksi massa agar tidak berlanjut.

Gempa kembali menghampiri Padang, Sumbar, Jumat (5/2). Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul “Gempa Kembali Panikkan Padang“. Harian ini menyebutkan meski kekuatannya hanya 4,8 SR, namun gempa tersebut sempat memicu kepanikan.

Setelah menangkap manajemen supervisor BCA di Bandung karena diduga terkait pembobolan dana nasabah melalui ATM di Jakarta, Bareskrim Polri kembali menangkap satu manajer supervisor Bank Danamon bernama Andri Setiawan. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Dua Manajer Bank Dibekuk“.

Peringatan keras Partai Demokrat terhadap sejumlah partai koalisi benar-benar dibuktikan. Usul reshuffle kabinet ternyata telah disampaikan langsung ke Presiden SBY. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Demokrat Desak Reshuffle Kabinet“.

Metro Riau juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya. Hanya saja harian ini menyebutkan usulan sanksi bagi partai-partai koalisi yang dinilai membangkang, tampaknya bermotif mengincar jabatan. Sejumlah kader PD disebut-sebut mengincar menteri dalam kabint SY. Berita berjudul “Ruhut: Anas Mau Menteri[i]”.

Begitu pula dengan Riau Mandiri headlinenya hari ii tentang partai koalisi pendukung SBY di parlemen yang semakin menunjukan perlaanan dalam menghadapi tekanan-tekanan yang ditujukan kepada mereka, terutama di Pansus Angket Bank Century. Berita berjudul “[i]Koalisi SBY Makin Melawan“.(ad)

Posting Terkait