Para Pedagang Pasar Ramadhan Sempat Kalang Kabut 07 Sep 2008 06:08 wib ad

489 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuaca angin dan berhujan mewarnai sebagian kota Pekanbaru Sabtu (6/9) sore ini. Akibat hujan, para pedagang yang menjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa, termasuk di Pasar-Pasar Ramadhan jadi kalang kabut menyelamatkan barang dagangannya.

Seperti yang terlihat di sekitar Pasar Sail Pekanbaru, sejumlah pedagang tergopoh-gopong membawa barang dagangannya ke emperan-emperan toko saay hujan turun. Hal yang sama juga terlihat di Pasar Ramadhan yang ada di halaman Pasar Limapuluh Pekanbaru.

Kendati hujan yang turun tidak begitu lebat, namun sempat membuat mereka kalang kabut menyelamatkan dagangannya. “Iya beginilah resikonya berdagang di alam terbuka, kalau hujan terpaksa kalang kabut menyelamatkan barang dagangan,” ujar Ny Rina, pedagang di depan Pasar Sail Pekanbaru.

Tapi untung saja, hujan yang turun tidak berlangsung lama. Meski langit di kota Pekanbaru sore tadi menghitam, namun ternyata hujan tidak terlalu lebat turunnya dan tidak berlangsung lama. Begitu hujan redah kembali, pedagang kembali ke posisinya semula.

Sampai berita ini diturunkan cuaca kota Pekanbaru masih mendung, namun hujan sudah berhenti sama sekali. Kendati demikian para pedagang makanan dan minuman berbuka puasa tetap was-was hujan akan kembali turun.(Ad)

Posting Terkait