Para ABG di Pekanbaru Gagal Laksanakan “Asmara Subuh”

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan lebat yang mengguyur Pekanbaru sejak pukul 02.00 Wib dini hari tadi membuat para ABG di Pekanbaru gagal melaksanakan Asmara Subuh, Jumat subuh (14/9). Sebagian mereka tertahan di rumah atau di mesjid-mesjid seusai sholat subuh, karena hujan tak kunjung berhenti.

Aries (19) ABG yang tinggal di Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, kepada Riau Info mengaku sudah punya rencana dengan teman-temannya untuk Asmara Subuh pagi ini. “Tapi hujan sepertinya tidak akan berhenti sampai siang, batal deh rencana kami,” ujarnya.

Dia menyebutkan, pada hari pertama Ramadhan kemaren dia dengan teman-temannya memang telah melaksanakan Asmara Subuh. Dan hari ini telah berjanji untuk kembali melaksanakan acara itu, namun karena hujan tak kunjung berhenti, dia terpaksa nongkrong di rumah sampai menunggu hari siang.

“Iya kalau sudah begini mau apa lagi, terpaksa di rumah aja. Moga-moga besok gak hujan lagi, jadi acara Asmara Subuh tidak gagal lagi seperti sekarang ini,” ujar Mahasiswa Semester I di Universitas Riau (Unri) tersebut dengan penuh harap.

Dia menyangkal Asmara Subuh itu sebagai wadah untuk berpacaran. Menurut dia, Asmara Subuh itu hanya untuk bercengkrama dengan teman-teman sambil berolahraga menghirup udara pagi seusai melaksanakan sholat subuh berjemaah. “Jadi gak ada hal-hal yang negatif disini,” jelasnya.(Ad)

Rizki: