Panitia Riau Expo Sediakan 70 Stand Gratis

566 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah pengusaha kecil dan menengah di Riau akan mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan produknya di arena Riau Expo 2010 yang akan digelar 1-9 Agustus mendatang. Sebab panitia penyelenggara Riau Expo akan menyediakan sebanyak 70 stand di arena kegiatannya.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau Feisal Qomar Karim kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers terkait akan digelarnya Riau Exp0 2010 di arena Purna MTQ Pekanbaru 1-9 Agustus mendatang. Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis (24/6) juga dihadiri pihak event organizer.

Menurut Faisal Karim, tidak semua usaha kecil dan menengah bisa mendapatkan stand gratis ini, karena hanya dikhususkan untuk usaha kerajinan dan makanan. Para pengusaha kecil dan menengah itu juga harus berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah setempat karena terbatasnya tempat.

“Kita hanya memberi jatah sebenyak 5 stand untuk setiap kabupaten kota di Riau. Hanya saja kusus untuk kota Pekanbaru diberikan jumlah stand yang lebihbanyak mengingat jumlah usaha kecil dan menengah di Pekanbaru lebih banyak,” ungkap dia.

Dia berhaap stand gratis yang disediakan untuk pengusaha kecil dan menengah ini benar-benar dapat bermanfaat abgi mereka untuk mempromosikan usahanya. “Kita berharap melalui Riau Expo ini banyak usaha di Riau lebih maju lagi usahanya,” tambah dia.(ad)

 

Posting Terkait