Panahan Riau gagal babak Kualifikasi Individual Recurve

619 views

PEKANBARU: Hari pertama pertandingan cabang olahraga (cabor) Panahan nomor Recurve 90 m putra yang digelar di Venue Panahan Universitas Islam Riau, Rabu (12/9) para pemanah Riau ini hanya masuk kedalam peringkat dua puluh besar.

Dari tiga pemanah yang disiapkan, Doni Damara, Jisra Arif dan Rizky Geovani hanya mampu berada diposisi 20, 25 dan 28 dari 30 pemanah asal 19 Provinsi yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional XVIII 2012.

Doni Damara berhasil mengumpulkan poin 257, Jisra Arif 247 dan Rizky 239 poin. Sementara pada peringkat lima besar individual Recurve putra jarak 90m diraih Johan Prasetyo asal Jateng, Riau Ega Agata asal Jatim Rahmat Sulistyawan asal Jogja, M.Ali Sopian asal Kaltim dan Hendro Suprianto asal Jabar. Sedangkan Untuk nomor individual Recurve putri jarak 70m tuan rumah Riau absen.

Sementara itu,sampai pukul 14.30 WIB pertandingan babak penyisihan masih berlangsung dan untuk hari ini panahan masih belum memperebutkan medali.

Cabang panahan sendiri pada PON XVIII ini akan memperebutkan 12 medali emas 12 medali perak dan 12 medali perunggu dan pada PON kali ini 19 daerah yang lolos babak kulaifikasi PON berpartisipasi.(rls)

Posting Terkait