Paksa Bugil dan Anunya Difoto, Seorang Ibu Laporkan Waka Pemuda ke Polisi

692 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Parizal (42) Wakil Ketua Pemuda Desa Kubang Jaya, Siak Hulu ditahan di Polsek Siak Hulu. Pasalnya dia nekat memaksa Erni (41) ibu rumah tangga yang bekerja sebagai pemijat untuk telanjang bulat, lalu kelamin ibu tersebut difoto.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (4/12) berjudul “Wakil Ketua Pemuda Ditangkap: Dipaksa Bugi Lalu Difoto“. Perbuatan ini membuat Erni tidak bisa menerima, sehingga diapun melaporkannya ke pihak kepolisian.

Penyebab kekisruhan yang terjadi di tubuh PT RAL satu persatu mulai terkuak. Riau Corruptions Watch (RCW) menilai kemampuan kepemimpinan dan insting bisnis serta cara berpikir tiga dari empat Direktur di PT RAL yang lemah dan dibawah rata-rata menjadi salah satu penyebabnya. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “3 Direktur RAL Tak Layak“.

Kejari kemaren menyeret Kurnia Zein SH, mantan Kepala Sub Dinas Keamanan dan Penyuluhan Dinas Kehutanan Riau masuk sel. Dia diduga terlibat kasus korupsi hasil lelang kayu Dishut Riau. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Mantan Pejabat Dishut Ditahan“.

KPK resmi menyatakan melakukan penyelidikan terhadap kasus dugan korupsi dana talangan Bank Century sebesar Rp6,76 triliun. KPK juga berjanji akan memanggil Wapres Boediono yang waktu itu menjabat Gubernur BI serta Menkeu Sri Mulyani. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “KPK Janji Periksa Boediono“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “KPK Usut Tuntas Korupsi Century“. Harian ini menyebutkan Ketua KPK Tumpak Hatorangan Panggabean mengeaskan pihaknya sekarang sedang serius menginventarisir hasil temuan audit investigasi BPK.

Metro Riau juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “KPK Bidik Kasus Century“. Dalam beritanya itu disebutkan Wakil Ketua KPK Nonaktif, Bibit Samat Riyanto menegaskan, lembaganya tetap akan membidik kasus dana talangan itu.(ad)

 

Posting Terkait