Oknum Siswa SMA di Tualang Gilir Pembantu Rumah Tangga

757 views

PEKANBARU (RiauInfo) – DS (24) pembantu rumah tangga di Tualang mengadukan nasib buruknay ke polisi. Pasalnya wanita muda ini menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan empat pemuda, dua diantaranya masih berstatus siswa di salah satu SMA di Tulang, Kabupaten Siak.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (16/1) berjudul “Oknum Siswa SMA Gilir Pembantu”. Harian ini menyebutkan, perkosaan itu dilakukan saat salah seorang pelaku berhasil mengajak korban jalan-jalan menuju Jalan Gurami dekat sebuah SD. Disitulah gadis montok itu digasak keempat pemuda.

Di mata Forum Musyarawah Pondok Pesantren Putri (FMP3) se-Jawa Timur, rebonding di salon dan berfoto untuk keperuan undangan perkawinan (pre wedding) masuk kategori haram. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini berjudul”Foto Pre-Wedding Haram!”.

Pembentukan Pansus Semenanjung Kampar (Semkam) mendapat resmon positif dari Tim Pendukung Penyelamatan Semenanjung Kampar (TP2SK) yang terdiri dari 11 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Riau. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “DPRD Riau Bentuk Dua Pansus”.

Headline Riau Pos hari ini mentang keterangan yang disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang terus menjadi bola pana. Pansus mulai menggulir rencana pemanggilan Presiden SBU untuk diperiksa sebagai saksi. Berita berjudul “Presiden Bisa Diperiksa Pansus”.

Mantan Menteri Perhubungan Jusman Syafei Djamal dab mantan Dewan Pertimbangan Presiden Adnan Buyung Nasution ikut berkumpul dengan para tokoh yang mengkritik Prsiden SBY, Jumat (15/1) di Hotel Nikko. Mereka membicarakan cara-cara menurunkan Presiden SBY. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Buyung Ikut Kritik SBY”.

Sedangkan headline Metro Riau hari ini tentang situasi mengenaskan terjadi di Haiti pasca gempa, dimana rakyat Haiti marah besar dan menumpuk ratusan mayat korban gempa untuk memblokir jalan karena belum juga mendapatkan bantuan. Berita berjudul “Jalan Diblokir Ratusan Mayat”.(ad)

Posting Terkait