Oknum Pegwai Pemkab Rohil Bobol ATM Bank Riau

653 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sat Reskrim Poltabes Pekanbaru berhasil membekuk tersangka pembobol ATM nasabah Bank Riau, Syarifudin Siregar (54). Pelakunya adalah Irw, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil).


Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (13/3) berjudul “Korbannya Nasabah Bank Riau, Oknum PNS Bobol ATM”. Harian ini menyebutkan tersangka ditangkap di rumahnya Jalan Diponegoro, Rabu (10/3). Saat ini dia ditahan di sel tahanan Mapoltabes Pekanbaru.

Pada April mendatang diperkirakan seluruh PNS di Indonesia akan menerima tambahan gaji, sesuai yang dijanjikan sejak awal. Kenaikan gaji PNS sebesar 5 persen terhitung 1 Januari 2010 hingga Maret akan dibayar secara rapel. Berita menjadi headline Riau Pos berjudul “April, PNS Terima Rapel Kenaikan Gaji”.

Setelah memeriksa beberapa orang saksi, dan mengumpulkan data di lapangam Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Riau resmi menetapkan Ketua DPRD Pelalawan, Agustiar dan anggota DPRD Pelalawan sebagai tersangka. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Ketua dan Anggota DPRD Resmi Tersangka”.

Detasemen Khusus 88 Antiteror dan pesonil Polda Nangroe Aceh Darussalam (NAD) saling tembak selama satu jam dengan kelompok teroris di Leupueng, Aceh Besar, Jumat kemaren. Dua teroris tewas dan delapan lainnya ditangkap. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “Satu Jam Saling Tembak”.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Encang Pakai Pustol Boas”. Harian ini menyebutkan aparat kepolisian dari Mapolsek Leupung dibantu anggota Koramil 19 Leupung terlibat kontak senjata dengan teroris. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Encang Pakai Pistol Bias”.

Menjelang Pemilukada 3 Juni mendatang, tiga daerah yaitu Inhu, Meranti, dan Bengkalis “bergolak”. Tak saja terjadi main pecat di parpol, tetapi rampok-merampok “perahu” hingga ancaman bakal dibunuh. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Tiga Kabupaten “Bergolak”.(ad)

Posting Terkait