Oknum Kasek Dipergoki Suami Saat Bugil Bersama Selingkuhan

585 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang oknum kepala SD Negeri di Pangkalan Kerinci berinisial Sf (40) digerebek suaminya saat bugil bersama selingkuhannya di sebuah rumah kos. Pasangan ini sempat kabur tanpa busana saat akan ditangkap warga. Namun Sf berhasil ditangkap suaminya dan kemudian diserahkan ke Polres Pelalawan. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi hari ini berjudul “Oknum Kasek Digerebek Suami“. Harian ini menyebutkan Kasek gatal itu berselingkuh dengan As yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai salah satu dinas di Pelalawan. Saat digerebek mereka baru saja selesai mandi dan masih belum menggunakan pakaian.

Sementara itu berita utama Pekanbaru Pos hari ini tentang razia yang dilakukan Satpol PP Kota Pekanbaru di Pujasera Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru Senin malam lalu. Saat 50 personil Satpol PP tiba di tempat itu, kontan saja para pelayan seksi lari tunggang langgang. Berita itu berjudul “Pujasera Arifin ‘Diobrak-abrik’“.

Mulai berjatuhannya korban Demam Berdarah Dengue (DBD) di Pekanbaru menjadi headline Koran Riau hari ini. Dalam berita berjudul “Diskes Jangan Diam” disebutkan hingga saat ini belum ada langkah-langkah penanganan dan langkah antisipasi dari pemerintah terkait mewabahnya DBD itu.

Banyaknya pejabat di lingkungan Pemprov Riau belum mengembalikan mobil dinasnya menjadi headline Media Riau hari ini. Bahkan mantan Gubernur Riau Wan Abubakar belum mengembalikan tiga mobil dinasnya yaitu Toyota Camry, Crown dan Land Cruiser. Berita itu berjudul “Banyak Pejabat Tak Kembalikan Mobnas“.

Pelantikan Barrack Hussein Obama sebagai Presiden AS yang ke-44 menjadi berita utama sejumlah harian di Pekanbaru. Riau Pos misalnya menyebutkan pelantikan tersebut merupakan anugurasi terakbar karena disaksikan di seluruh dunia. Berita itu diberi judul “Obama Resmi Presiden AS“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Obama Pecahkan Rekor”. Menurut harian ini acara pelantikan tersebut super mewah dan disaksikan sekitar 2 juta warga AS. Jumlah ini telah memecahkan rekor sepanjang sejarah AS. Berita itu berjudul “Obama Pecahkan Rekor“.

Riau Mandiri dalam berita yang sama menyebutkan pelantikan Obama menjadi Presiden AS diwarnai oleh pengamanan yang super ketat. Dalam berita berjudul “Obama Versus Osama” disebutkan pengamanan itu dilakukan karena ada dugaan sabotase dari kelompok Al Qaeda pimpinan Osama bin Laden.

Sedangkan Tribun Pekanbaru mengungkap soal kegugupan yang diperlihatkan Obama saat mengucapkan sumpahnya. Dalam berita berjudul “Gugup Ucapkan Sumpah” disebutkan Obama sempat meminta pengambil sumpahnya mengulangi kalimat yang harus diucapkan. Namun kemudian dia bisa menuntaskan pembacaan sumpahnya.(Ad)

Posting Terkait