Objek Wisata Bono Mulai Dilirik Investor Kelas Dunia

646 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Objek wsiata Wono yang terdapat di Teluk Meranti mulai dilirik oleh investor. Bahkan tidak tanggung-tanggung, investor kelas dunia, El Jhon Group menyatakan keinginannya untuk berinvestasi guna menggarap potensi wisata yang sangat mengaggumkan tersebut.

Beberapa waktu lalu Pimpinan El John Group, Dr Jonnie Sugiarto telah datang ke Pekanbaru guna menandatangani komitmen bono menjadi ikon internasional. Dia melihat fenomena alam berupa Bono ini sangat menakjubkan sehingga dipastikan orang akan tertarik untuk melihatnya langsung.

Dia menyebutkan, di Teluk Meranti ini pihaknya akan membangun kolom gelombang bono. Sebab jika gelombang bono itu tidak musim atau saat cuaca tidak bersahabat, wisatawan masih bisa melihat di dalam kolom yang disediakan sehingga tidak merasa kecewa.

Dikatakannya lagi, sebelum itu dibentuk dulu tim yang akan diturunkan untuk mensurvei situasi di Teluk Meranti, apakah pantas dibangun atau tidak. Makanya pihaknya sendiri masih menunggu hasil kerja dari tim tersebut.

Jonnie menyebutkan, pihaknya berminat menanamkan investasinya di sini, karena melihat gelombang bono di Teluk Meranti lebih bagus dibandingkan gelombang bono yang ada di kawasan lain di dunia. Selain itu gelombang Bono Teluk Meranti juga sudah puluhan tahun dikenal orang.(zas)

Posting Terkait