Ngaku Bisa Sembuhkan Penyakit, Dukun Perkosa Pasien

796 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kasus dukun cabul terulang lagi. Kali ini terjadi di wilayah Tenayan Raya, Pekanbaru yang menimpa seorang ibu muda berinisial YS (25). Wanita ini diperkosa Sanusi (41) yang selama ini mengaku mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (9/1) berjudul “Modus Mengobati Penyakit, Dukun Perkosa Pasien“. Harian ini menyebutkan sebelum memperkosa pasiennya dukun itu sempat meremas-remas payudara dan **** pasien dengan nafsu tinggi.

Sampai sepekan ke depan, Pekanbaru diprediksi Badan Meterorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Meski demikian BMKG mengingatkan masyarakat untuk kewaspadai hujan lebat dan petir. Berita ini menjadi headline Pekanbatu Pos berjudul “Waspadai Hujan Petir Seminggu“.

Headline Riau Mandiri hari ini tentang kekhawatiran atas limbah yang akan dihasilkan PLTU Tenaga Raya berkapasitas 2 x 100 MW. Dalam berita bertjudul “Limbah PLTU Tenayan Tergolong B3” disebutkan Pemprov Riau diminta agar lebih memahami UU tentang penataan ruang.

Tiga gereja di Malaysia, Jumat (8/1) dinihari dilempar bom molotov oleh massa yang marah terkait izin penggunaan kata “Allah” oleh nin Muslim. Penyerang melemparkan bom molotov ke sebuah gereja di Kuala Lumpur dan berusaha membakar dua gereja lainnya di Petaling Jaya. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “3 Gereja Dimolotov“.

Herawati, istri mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Susno Duadji mengaku sakit hati menghadapi situasi suaminya yang kini nonjob di Mabes Polri. Bahkan Susno juga terancam dipecat lantaran bersaksi meringankan Antasari. Berita ini menjadib headline Tribun Pekanbaru berjudul “Istri Susno Syok“.

Berita tentang Susno juga jadi headline Riau Pos hari berjudul “Susno Resahkan Mabes Polri“. Harian ini menyebutkan tindakan Susno yang menjadi saksi pada sidang Antasari cenderung meresahkan petinggi Mabes Polri. Sebuah tim yang dibentuk Kapolri sudah mulai bekerja mencari fakta untuk menjerat Susno.(ad)

Posting Terkait