Nanti Malam, Trio Macan Akan Pukau Warga Pekanbaru

624 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Para penggemar dangdut di Pekanbaru, “hasrat”nya bisa tersalurkan nanti malam. Sebab PWI Cabang Riau menggelar panggung rakyat yang menjadi puncak kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2008 di Riau, dengan menghadirkan Trio Macan.

Selain Trio Macam juga akan ditampilkan pula penyanyi senior asal Sumbar, Zalmon, seta bintang baru dari Jakarta, Camelia Panduwinata. Namun sebelum panggung dangdut itu bergoyang, penonton diharap bersabar dulu karena acara pertamanya diisi dengan kata sambutan dari Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan Ketua Umum PWI Pusat Tarman Azam.

Ketua Panitia HUT PWI Cabang Riau Hermanto Ansam mengatakan, diperkirakan ribuan warga Pekanbaru akan menghadiri acara malam puncak HUT PWI yang digelar di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru ini. “Sebab siapa yang tidak kenal Trio Macan yang selalu tampil meliuk-liuk memukau menonton,” jelasnya.

Acara puncak HUT PWI tingkat provinsi Riau ini sengaja diadakan dalam bentuk panggung rakyat untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Pekanbaru. “Kita tentunya sangat berharap selama acara ini, keamanan dan ketertiban bisa terus terlaksana,” tambahnya.(A

Posting Terkait