Nama Bulyan Royan Langsung “Ngetop” di Seluruh Indonesia

623 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jarang-jarang nama anggota DPR RI asal pemilihan Riau “ngetop” selama bertugas sebagai wakil rakyat di Jakarta. Namun nama Bulyan Royan dalam dua hari ini tiba-tiba jadi ngetop secara nasional.

Hanya sayangnya Bulyan ngetop bukan karena prestasinya yang positif, tapi karena diduga terlibat dalam kasus penyuapan proyek pengadaan kapal patroli Departemen Perhubungan. Dalam dua hari ini namanya begitu sering disebut-sebut di media cetak, televisi dan media online.

“Kalau Bulyan ngetop karena berani menyuarakan daerahnya, kita pastinya akan bangga. Tapi kalau karena kasus suap, ya Riau jadi malu juga,” ungkap Ridwan (21) mahasiswa asal Kampar yang sedang kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Riau.

Dia mengaku selama ini tidak mengenal nama Bulyan Royan. Tapi setelah media massa dalam dua hari ini begitu gencar memberitakannya, dia akhirnya tahu bahwa ada anggota DPR RI asal Riau yang bernama Bulyan Royan.

Hal yang sama juga diungkapkan Firdaus (43) pedagang beras di Pasar Bawah Pekanbaru. Dengan polosnya dia mengatakan selama ini tidak tahu anggota DPR RI itu ada berasal dari Riau. “Eh ternyata ada juga ya. Kok selama ini tidak pernah terdengar nama-nama mereka,” ungkapnya.

Baru setelah di koran-koran di TV memberitakan salah seorang anggota DPR RI asal Riau ditangkap KPK karena kasus suap, baru dia tahu ada orang Riau jadi anggota DPR. “Wah hebat juga orang Riau ya, ternyata bisa ngeto juga,” tambahnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait