Musprov KONI Riau Digelar 5-7 Desember

509 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 5 hingga 7 Desember mendatang. Musprov ini sebelumnya direncanakan akan digelar di Hotel Aryaduta, namun kemudian dipindahkan ke Hotel Grand Central. Ketua OC Panitia Pelaksana Musprov KONI Riau, Hasanusi JS kepada wartawan, Selasa (3/12) di Pekanbaru mengatakan, Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman dijadwalkan akan hadir dalam Musprov KONI Riau ini, begitu juga wakil Ketua KONI Pusat.

Disebutkannya, kepastian kedatangan Ketua Umum KONI Pusat hadir dalam Musprov KONI Riau ini didapatkan setelah pengurus KONI Riau menemui pengurus Pusat di Jakarta beberapa waktu lalu. Kedatangan pengurus KONI Riau ke Jakarta ini untuk melaporkan rencana pelaksanaan Musprov tersebut.

Dari pertemuan tersebut, terungkap bahwa Ketua Umum KONI Pusat dan wakilnya akan menghadiri Musprov Riau tersebut. “Disini Ketua Umum KONI Pusat bersama wakilnya menyatakan kesanggupannya untuk datang,” jelasnya.

Musprov KONI Riau sendiri akan diikuti seluruh Pemprov Cabang Olahraga yang berjumlah 42 Pengprov. Mereka itu nantinya akan mendapatkan hak suara dalam memilih Calon Ketua KONI Riau periode yang baru.

Meskipun beberapa cabang ada yang sudah habis masa bakti kepengurusannya dan belum menggelar musyawarah, namun Pengrov tersebut sudah memberikan surat perpanjangan masa kepengurusannya.(ad)

Posting Terkait