MUSDAPROV KONI RIAU 2009 RESMI DIBUKA… Rita Subowo Dukung Riau Nomor Satu PON 2012

811 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Rita Subowo menyatakan dukungan terhadap Riau sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2012 mendatang. Rita memberikan dorongan agar Riau bertekad sebagai nomor satu dalam prestasi selain sebagai tuan rumah PON ke 18 tersebut.

 Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang juga Sebagai Ketua Umum KONI Riau berbincang dengan Ketua KONI Riau Rita Subowo jelang Musdaprov KONI Riau 2009, Jumat (28/8/09) di Pekanbaru.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang juga Sebagai Ketua Umum KONI Riau berbincang dengan Ketua KONI Riau Rita Subowo jelang Musdaprov KONI Riau 2009, Jumat (28/8/09) di Pekanbaru.

“Sebagai tuan rumah PON, Riau juga harus bertekad menjadi nomor satu dalam prestasi PON,”ungkap Rita disambut tepukan tangan ratusan pengurus daerah PON Riau dalam Musdaprov KONI Riau, Jumat (28/8/09) di gedung daerah Pekanbaru.

Rita menyatakan, Musyawarah Daerah KONI Riau 2009 merupakan agenda yang menjadi evaluasi dan ajang mengatur strategi langkah KONI ke depan. Agenda Musdprov KONI merupakan agenda penyegaran pengurus KONI Riau yang dilangsungkan dalam dua hari hingga 29 Agustus 2009 mendatang.

“Dengan waktu yang relatif sempit ini, KONI Riau dituntut tidak saja merampungkan agenda pemilihan pengurus baru, namun juga menjadikannya sebagai evaluasi dan langkah kerja ke depan. KONI selalu mendukung penyelenggaraan PON dimanapun berlangsung,”ungkap Rita.

Musdaprov ini dihadiri sedikitnya 200-an peserta dari Pengda dan Pengcab KONI Riau dan berbagai unsur Muspida dan pejabat Pemprov Riau terkait. Rita Subowo secara resmi didaulat membuka Mudaprov KONI Riau 2009 yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di gedung daerah Riau tersebut.(Surya)

Posting Terkait