MUSCAB TIDAK SAH, H ZULKIFLI BATAL JABAT KETUA Firman Terima SK Ketua Plt DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar

697 views

KAMPAR (RiauInfo) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Riau Sayed Rizaldi Junaidi, Sabtu (25/12/2010) kemarin bertemu dengan pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang Cabang) Partai HANURA Kabupaten Kampar sekaligus makan bersama dengan PAC se-Kabupaten Kampar di Rumah Makan Selera A Yani Bangkinang.


Pertemuan ini dalam rangka acara Konsulidasi, Temu Ramah dan Silaturrahmi antara Pengurus DPD Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) Riau dengan Pengurus DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kampar. Demikian disampaikan oleh Firman Wahyudi yang ditemui wartawan di kediamannya di Kumantan Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Minggu (26/12/2010).

DPC Partai HANURA telah melaksanakan Muscab pada beberapa bulan yang lalu yang menhasilkan H. Zulkifli sebagai Ketua Terpilih, tetapi, hasil Muscab dianggap tidak sah, sehingga DPP dan DPD HANURA menerbitkan SK Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua DPC yang baru kepada Firman Wahyudi.

“Saya tidak tahu, dalam acara itu juga mendapatkan suatu kepercayaan yang diberikan kepada saya berupa SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Wiranto dan Sekretaris Jenderal Dossy Iskandar Prasetyo tertanggal 30 November 2010 di Jakarta. Yang mana SK tersebut , yaitu dengan Nomor : SKEP/78/DPP-HANURA/XI/2010 saya mendapatkan amanah dan tanggung jawab selaku Ketua Plt DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar oleh Provinsi dan Pusat,” ujar Firman yang juga menjabat Anggota DPRD Kabupaten Kampar ini.

Firman akan bertugas sebagai Plt Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar sejak mulai diterimanya dan diserahkan SK kepada dirinya oleh Ketua DPD Partai HANURA Riau pada acara temu ramah kemarin, sampai dengan pelaksanaan Muscab berikutnya paling lambat Februari 2011.

“Insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan sesuai kemampuan dirinya, kita akan membenahi dulu apa yang menjadi persyaratan untuk melaksanakan muscab sehinga nantinya tidak ada lagi kendala kita dan hasilnya bisa diterima oleh semua pihak. Hasil muscab beberapa bulan yang lalu kita jadikan ukuran agar dapat meraih hasil yang terbaik,” sebut Firman.

“Mari kita secara bersama-sama untuk meluruskan barisan pengurus baik tingkat DPC maupun ditingkat PAC, kita ingin membesarkan Partai HANURA di Kabupaten Kampar, HANURA kedepannya akan lebih baik dari yang sekarang, lebih peduli dengan nasib rakyat,” ucap Sekretaris Komisi IV DPRD Kampar. (arief).

 

Posting Terkait