Murid SD 008 Cemas Sekolahnya Akan Kebanjiran Lagi

615 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan yang melanda Pekanbaru Selasa pagi (28/8) membuat murid-murid SD 008 Kecamatan Limapuluh yang berlokasi di Jalan Hangtuah merasa cemas. Pasalnya, pada hujan sehari sebelumnya sekolah ini sempat kebanjiran sehingga menyebabkan mereka terpaksa dipulangkan.

Namun syukur saja, hujan hari ini tidak selebat kemaren. Banjir yang dicemaskan akan kembali melanda sekolah tersebut, ternyata tidak terulang lagi. Meskipun masih dengan perasaan was-was dan cemas, murid-murid di sekolah tersebut bisa melakukan aktifitas belajarnya seperti biasa.Dedi, petugas Satpam di sekolah itu ketika dihubungi RiauInfo mengatakan meskipun hujan cukup lebat tanpa tidak ada tanda-tanda banjir akan menggenangi sekolah itu lagi. “Hujan hari ini tampaknya tidak akan menimbulkan banjir di sekolah seperti hari kemaren,” ujarnya.

Hanya saja, menurut dia, pihak sekolah tetap bersiap-siap jika terjadi banjir lagi. “Waktu banjir kemaren seluruh anak-anak diungsikan ke kelas lantai dua, agar mereka tidak ada bermain air banjir di halaman sekolah,” jelasnya.(Ad)

Posting Terkait