Munas Golkar di Pekanbaru Membawa Berkah

661 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Munas Golkar di Pekanbaru telah membawa berkah bagi banyak orang. Hampir seratus persen kamar hotel bertaraf melati hingga hotel bintang lima di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Riau diborong peserta munas maupun simpatisan empat calon Ketua Umum Golkar.

Selain kamar hotel nyaris diborong habis, masyarakat setempat juga kebagian rezeki. Tidak sedikit penduduk setempat menjadi pedagang dadakan, yakni menjual berbagai jenis souvenir dan jajanan khas Melayu, Riau. Sopir taksi bisa membawa pulang pendapatan bersih Rp 500.000 – 800.000 per hari.

Pada hari biasa, Kota Pekanbaru relatif sepi bila menjelang malam hari. Namun, selama pelaksanaan Munas Golkar, rumah-rumah makan dan jajanan di pusat perkotaan, buka hingga tengah malam, bahkan sampai pagi hari.

Sopir taksi juga diimbau oleh pemerintah daerah setempat untuk menggunakan argonya seperti yang diimbau Wakil Walikota Pekanbaru, Erizal Muluk ketika menyempatkan diri mengunjungi Arena Munas VIII Partai Golkar di Hotel Labersa, Riau, Rabu (7/10).(ad/ist)

Posting Terkait