MUI Minta Tambahan Anggaran APBD Perubahan Rp1,8M

544 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, menyampaikan aspirasi ke Komisi B DPRD Riau, dengan meminta tambahan anggaran APBD Perubahan sebesar Rp1,8 miliar untuk menyelesaikan pembangunan Kantor MUI Jalan Sudirman. Pasalnya masih banyak terdapatkekurangan yang diperlukan.

“Untuk itu saya sarankan kepada Ketua MUI ke Komisi C menyampaikan anggaran tersebut. Kalau kita tak bisa menerima hal seperti itu, terkecuali itu kegiatan yang berbaur dengan pendidikan akan kita terima,” ungkap Ketua Komisi D DPRD Riau, Ir Fendri Jaswir kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Selasa (25/9).

Menurut Fendri, anggaran yang diminta MUI masuk ke APBD Perubahan sebesar Rp1,8 miliar. Anggaran sebesar tersebut digunakan pada tiga poin penting yang disampaikan MUI. Tiga diantaranya adalah pertama pengadaan barang seperti meja, kursi,landskip dan taman kantor MUI memakan biaya Rp1,8 miliar, meminta bantuan kegiatan operasional MUI sebesar Rp750juta dan bantuan penyedian satu unit mobil operasional MUI.

“Kalau biaya satu unit mobil operasional tidak disebutkannya. Yang bisa kita terima hanya satu yakni, masalah bantuan kegiatan operasional MUI. Itu sangat berkaitan dengan Komisi D. Terlebih dahulu semua masih kita pelajari betul-betul. Lihat saja perkembangan selanjutnya,” katanya mengakhiri. (Dd)

Posting Terkait