Muhammadun Beri Bantuan Sosial di Mesjid Nurul Ikhwan

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Muhammadun menyerahkan bantuan sosial di Mesjid Nurul Ikhwan sebesar Rp20 juta. Bantuan sosial yang berasal dari Pemerintah Kota Pekanbaru tersebut, bersempena dengan peringatan tahun baru hijriah 1430. 

Mesjid yang terletak di jalan Pesantren gang Saos RW 8 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya itu dihadiri tokoh dan masyarakat setempat, anggota DPRD Provinsi Riau, Helmi Burman, yang juga calon anggota legislatif DPRD Provinsi Riau pemilihan Dapil Kota Pekanbaru dari PBR.

Pada penyerahan tersebut, langsung diterima Ketua Pengurus Mesjid Nurul Ikhwan, H Irsyad Rahman pukul 20.00 Wib.

Menurut Muhammadun, bantuan yang diserahkan itu adalah sebagai bantuan sosial untuk pembangunan mesjid, dimana secara kebetulan mesjid Nurul Ikhwan sedang memerlukan bantuan untuk perehaban.

Menurut Muhammadun, dirinya selaku wakil rakyat hanya mencoba memfasilitasi dari apa yang diinginkan masyarakat, khususnya jemaah mesjid Nurul Ikhwan dalam meyelesaikan pembangunan mesjid.

Seiring keinginan kita bersama, akhirnya bantuan sosial yang berasal dari Pemerintah Kota Pekanbaru senilai Rp20 juta sudah bisa kita serahakan ke pengurus mesjid, ungkap Muhammadun, Sabtu (3/1). (muchtiar)

 

Rizki: