Mudah Perawatan dan Lebih Menguntungkan

821 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sambowo, salah seorang pengusaha di Riau dihadirkan dalam Pres Gathering yang diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM) Senin (16/4) di Cafe Olala Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Dari gaya dan wajahnya, tidak seorangpn orang menyangka dia pengusaha sukses. 

Namun saat dia memperkenalkan diri di hadapan puluhan wartawan yang datang dalam acara ini, baru diketahui laki-laki berkulit coklat ini ternyata pengusaha sukses. Kini dia sudah punya usaha yang mapan dan untuk operasional usahanya dia menggunakan 10 unit truk Toyota Dyna.

Dalam kesempatan itu dia mengaku semula dia hanya membeli 1 unit truk Dyna untuk operasional usahanya. Namun karena ternyata truk tersebut cukup mendukung usahanya dan bisa menghasilkan keuntungan besar, dia kemudian menambah lagi satu truk Dyna.

“Mulanya saya memang tidak memperkirakan akan bisa diuntungkan untuk penggunaan truk Dyna tersebut. Tapi ya namanya tidak kenal makanya tidak sayang. Begitu sudah kenal, akhirnya saya tahu truk Dyna memang telah memberikan keuntungan besar bagi saya,” ujarnya.

Hanya dalam waktu 3 tahun, truk yang semulanya cuma satu itu terus berkembang menjadi 10 truk. “Truk Dyna memang sangat mudah dalam segi perawatan, makanya inilah yang membuat usaha saya terus maju dan berkembang hingga sekarang,” jelasnya.

Sambowo mengaku hadir dalam Pres Gathering ini tidak dibayar, tapi benar-benar hanya untuk menghadiri undangan guna menyampaikan pengelamannya bersama truk Toyota Dyna. “Apa yang saya sampaikan ini benar-benar kenyataan yang saya alami,” tambahnya.(Ad)

Posting Terkait