Motor Laga Kambing, Pelajar dan Tentara Tewas Seketika

565 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang pelajar dan seorang anggota TNI menemui ajalnya saat motor yang dikendarai keduanya laga kambing di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Rokan Hulu. Keduanya tewas tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (26/12) berjudul “Pelajar dan Tentara Tewas“. Harian ini menyebutkan peristiwa ini terjadi ketika pelajar itu datang dari arah Bangkinang dalam kecepatan tinggi menabrak motor Hendra yang juga berkecepatan tinggi.

Polri tidak ingin operasi Densus 88 Mabes Polri di lapangan gagal. Karena itu, semua informasi resmi terkait penangkapan Baridin masih ditahan. Sebab Baridin menjadi kunci untuk mengurai anggota jaringan Noordin M Top yang masih tersisa. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Polri Sembunyikan Baridin“.

Penyerangan yang dilakukan seorang wanita terhadap pemimpin umat Katolik dunia, Paus Benediktus XVI menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Paus Diserang Saat Misa“. Harian ini menebutkan penyerangan terjadi saat Paus melakukan misa.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau berjudul “Paus Diserang Wanita Gila“. Harian ini menyebutkan wanita itu memukul dan mendorong Paus yang berusia 82 tahun itu hingga terjatuh di lantau. Kemudian wanita itu menjatuhkan dirinya ke arah paus yang sudah terkapar di lantai.

Pansus angket skandar Bank Century menyatakan indikasi rekayasa dalam pengucuran fasilitas pendanan jangka pendek semakin menguat setelah pihaknya melakukan pemeriksaan selama dua jam, Senin dan Selasa silam, terhadap sejumlah saksi di Gedung DPR. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Pansus: Indikasi Rekayasa Kuat“.(ad)

Posting Terkait