“Momentum Saling Maaf Memaafkan”

670 views
news2774PEKANBARU (RiauInfo)– Dalam rangka masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1428 Hijiriah, DPRD Riau melaksanankan Halal Bi Halal dan silaturahmi dengan sesama anggota dewan maupun para wartawan. Pasalnya, ajang silatuhrahmi ini dijadikan sebagai momentum untuk saling maaf memaafkan satu sama lainnya.

“Karena lembaga di DPRD Riau mempunyai pandangan politik yang jauh berbeda. Maka hari yang Fitri ini kita harus saling berjabat tangan bertanda kita semua bersaudara. Untuk itu, saya langsung turun ke masing-masing komisi untuk melakukan silatuhrahmi,” ungkap Ketua DPRD Riau, Drh Chaidir MM kepada RiauInfo di Rumah Makan Sri Mersing, Senin (22/10).

Menurut Chaidir, memang hari ini pertama kita masuk kerja. Dihari pertama ini, Alhamdulillah tingkat kehadiran anggota sangat banyak. Walaupun masih juga ada yang tidak datang. “Tapi sebagian kalangan
anggota dewan tidak masuk tak menjadi masalah,”katanya.

Usai rombongan DPRD Riau melakukan silatuhrahmi satu persatu ke masing-masing komisi dan berakhir di ruang Ketua DPRD Riau, drh Chaidir MM. Dari pantauan RiauInfo didalam ruangan Ketua DPRD Riau, terdengar kata-kata dari salah seorang anggota dewan.

“Lebih baik diakhir kegiatan ini kita makan bersama di rumah makan yang agak pedas. Mendengar hal itu, Ketua DPRD Riau menyambut aspirasi tersebut. Hingga akhirnya halal bi halal DPDR Riau berakhir di Restauran Sri Mersing,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait