Mobil Rental Diburu Warga Pekanbaru

579 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Liburan dua hari berturut pada 20 dan 21 Maret mendatang akan dimanfaatkan oleh sebagian warga Pekanbaru untuk berekreasi keluar kota. Ini menyebabkan para pengusaha mobil rental tersenyum, karena mobil rentalnya banyak dipesan orang.

Seperti yang dialami Evri, salah seorang pengusaha mobil rental di Jakan Hangtuah, Pekanbaru. Sebanyak 6 unit mobil rentalnya sudah dipesan untuk pemakaian 20 hingga 23 Maret mendatang. Umumnya mobilnya akan digunakan untuk ke luar kota.

Menurut Evri, meski 6 unit mobil rentalnya sudah ludes dipesan, namun permintaan masih banyak berdatang. “Terpaksa saya mencari mobil teman yang masih memiliki stok,” ungkapnya kepada RiauInfo, Selasa (18/3) di tempat usahanya.

Dia menyebutkan, untuk mobil Xenia dan Avanza yang direntalnya, dia memasang tarif sebesar Rp 250 ribu sehari. Sedangkan untuk mobil Kijang Inova dia pasang Rp300 ribu sehari. “Selama liburan tidak dilakukan tarif khusus,” jelasnya.

Hal yang sama juga dialami Oyon, pengusaha mobil rental lainnya. Oyon yang memiliki 5 unit mobil Xenia ini mengaku seluruh mobilnya sudah dipesan untuk tanggal 20 hingga 23 Maret. “Setiap liburan pesanan mobil rental memang selalu meningkat,” ungkapnya.(Ad)

 

Posting Terkait