Mobil Dinas PWI Cabang Riau Hangus Terbakar di Sumbar

565 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mobil dinas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau, Toyota Kijang Kapsul Rabu (12/9) sore hangus terbakar. Belum diketahui penyebab hangusnya mobil dinas yang dibawa pulang kampung untuk mengikuti acara balimau di Lubuk Basung, Agam, Sumbar oleh Zufra Irwan, salah seorang pengurus.

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut terbakar saat sedang diparkir di halaman rumah pengurus tersebut. tiba-tiba saja percikan api muncul di bagian depan dan membesar hingga melalap mobil. Akibatnya bagian depan hingga bangku tengah mobil hangus.

Ketua PWI Cabang Riau, Sutrianto ketika dihubungi RiauInfo Kamis (13/9) di Pekanbaru mengaku telah mendapatkan laporan dari pengurus tersebut bahwa mobil dinas PWI Riau itu terbakar. Namun dia menyebutkan tidak tahu bagaimana kondisi mobil dinas satu-satunya yang dimiliki PWI Cabang Riau tersebut.

Sutrianto juga mengaku sebelumnya tidak tahu bahwa pengurus tersebut membawa mobil dinas itu untuk pulang kampung ke Lubuk Basung. “Sebelumnya saya tidak diberitahu bahwa mobil itu akan dibawa ke kampungnya, tiba-tiba saja dia melapor mobil dinas itu terbakar,” tegas dia lagi.

Ketika ditanya apakah ada hubungan terbakarnya mobil dinas itu dengan gempa bumi mengingat percikan api muncul saat gempa berlangsung, Sutrianto langsung mengatakan tidak mungkin. “Kalau gara-gara gempa, tentu banyak mobil lainnya terbakar. Tapi kenapa cuma mobil dinas PWI saja,” ujarnya lagi.(Ad)



Posting Terkait