Mobil Dinas Dewan Tertangkap Saat Jadi Travel Gelap

689 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Delapan mobil pribadi terjaring razia yang dilakukan oleh Dinas Pehubungan dan Poltabes Pekanbaru di kawasan jalan raya Bangkinang-Pekanbaru. Satu mobil ternyata milik Pemerintah yang disulap menjadi Travel Gelap.

Saat ini Poltabes Pekanbaru masih mengandangkan mobil merek Kijang Innova tersebut di Poltabes Pekanbaru. Menurut keterangan yang dirangkum RiauInfo di Poltabes Pekanbaru, mobil tersebut ber-STNK Pemerintahan Kabupaten Rokanhilir dan dioperasikan bagi para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten tersebut.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru, Pria Budi, para penumpang di atas mobil Kijang Innova hitam itu mengaku bahwa mereka mencarter mobil tersebut untuk ke Payakumbuh, Sumatera Barat. Sedang sang supir meminta ongkos mereka sesuai perjanjian.

“Saat kami periksa surat-suratnya, maka STNK dan plat nomor adalah plat Merah. Tapi malam itu mungkin mereka sengaja memasang plat nomor berwarna hitam untuk kelancaran aksinya,” sebut Pria Budi pada RiauInfo, Kamis (29/8) di Pekanbaru.

Mobil kijang milik rakyat tersebut terjaring saat Dishub dan Poltabes Pekanbaru melakukan Razia Penertiban bagi kendaraan umum, khususnya terkait izin trayek, surat kendaraan dan pelanggaran kendaraan lainnya, Rabu malam (28/8) di kawasan jalan Pekanbaru-Bangkinang, Panam, Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait