Mobil Bekas Berbahan Bakar Premium Masih Diminati Pembeli

875 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Minat masyarakat Pekanbaru untuk membeli mobil bekas berbahan bakar premium sampai saat ini ternyata masih tinggi. Padahal pemerintah sudah berencana untuk mengurangi pasokan premium dan menggantinya dengan bahan bakar pertamax.

Sejumlah pemilik show room mobil bekas di Pekanbaru kepada RiauInfo, Kamis (13/12) membenarkan masih tingginya minat pembeli mobil bekas berbahan bakar premium. “Sampai saat ini mobil berbahan bakar premium masih banyak pembelinya,” ujar Irul (35) salah seorang pemilik show room.

Dia mengatakan adanya rencana pemerintah mengalihkan premium ke pertamax sama sekali tidak mengurangi minat masyarakat untuk membeli mobil berbahan bakar premium. “Buktinya sampai sekarang mobil berbahan bakar premium masih laku keras,” jelasnya lagi.

Dia mengatakan, masih tingginya masyarakat membeli mobil berbahan bakar premium kemungkinan disebabkan adanya kenaikan harga pertamax beberapa waktu lalu. Akibatnya banyak masyarakat kembali beralih ke bahan bakar premium lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Dewi (21) pegawai bagian sales di sebuah show room mobil bekas di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. Menurut dia, sampai saat ini mobil berbahan bakar premium masih banyak terjual. Bahkan mobil berbahn bakar solar yang justru menurun.(Ad)

Posting Terkait