MNCTV Kembali Lahirkan Dewi Dewi dan Mahadewi

2322 views

image

JAKARTA (RiauInfo) – Ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi (DDM) MNCTV melahirkan grup vokal wanita dengan talenta yang sudah teruji. Setelah melewati rangkaian panjang, 4 kontestan terbaik DDM diplot di dua grup besutan Ahmad Dhani tersebut, yakni Putri Bilanova (Bilanova), Ni Wayan Ika Mulaning Pagraky (Tika), Ullynara Zungga (Nara), dan Tri Dias Lestari (Diaz). 

Pada malam  malam penobatan yang berlangsung Selasa  lalu di  Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Nessa Dwi Puspanita juru bicara MNCTV menjelaskan, kontestan termuda yakni Bilanova menjadi penyanyi favorit pilihan Ahmad Dhani. Sejalan dengan hal tersebut, Bilanova pun mendapat keuntungan yakni boleh memilih siapa Grand Finalis yang diinginkan untuk berduet dengannya. Bilanova pun memilih Diaz, Grand Finalis asal Bandung yang telah lama malang melintang berkarir sebagai penyanyi kafe. Dengan keputusan itu, maka formasi terbaru Mahadewi beranggotakan Bilanova dan Diaz, sementara Dewi Dewi beranggotakan Nara dan Tika.

Keempat gadis cantik dengan vokal berkualitas itu, menurut Nessa,  berhasil tampil memukau di hadapan Sang Produser yakni Ahmad Dhani beserta juri yakni Cak Lontong. Penampilan mereka semakin berkelas dengan kostum kostum yang dirancang khusus untuk malam penobatan tersebut.

Malam penobatan Dewi Dewi Mahadewi dibuka dengan penampilan para Grand Finalis dalam lagu Satu Satunya Cinta. Mereka juga beraksi dalam kolaborasi bersama sang produser saat menyanyikan lagu Terbakar yang dipopulerkan oleh T.R.I.A.D feat Mulan Jameela.

Untuk melihat chemistry di antara para Grand Finalis, maka penampilan mereka pun dibagi menjadi beberapa sesi duet dengan formasi acak dan menyanyikan lagu lagu ciptaan Ahmad Dhani. Bilanova sempat berduet dengan Tika dalam lagu  Muda dan sempat pula berduet dengan Diaz dalam lagu Aku Kangen Aku. Sementara Nara sempat berduet dengan Diaz dalam lagu Abrakadabra dan sempat pula berduet dengan Tika dalam lagu Lakukan Dengan Cinta.

Malam penobatan berlangsung semakin panas dengan penampilan kolaborasi Dewi Dewi Mahadewi dengan Al Ghazali. Episode pamungkas pun sekaligus menjadi momen launching  single perdana Dewi Dewi dan Mahadewi yang berjudul Cabe Cabean ciptaan sang produser, Ahmad Dhani.

Usai terbentuk dalam format duet, selanjutnya keempat pemenang secara resmi berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan kontrak rekaman di bawah naungan RCM dan SMN. Hal tersebut tentunya menjadi mimpi yang terwujud bagi para pemenang. Sebelumnya keempat gadis cantik tersebut sudah memiliki segudang pengalaman di dunia musik, namun melalui ajang Dewi Dewi Mahadewi MNCTV mereka dapat menuju dunia entertainment sesungguhnya dengan bergabung bersama produser bertangan dingin sekelas Ahmad Dhani. (Herman Ami)

Posting Terkait